Loker Terbaru Lowongan Kerja Bank Bukopin

Bank Bukopin yaitu sebuah forum perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisnis pada dasarnya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial. Perusahaan perbankan ini didirikan pada tanggal 10 Juli 1970 dengan nama Bank Umum Koperasi Indonesia dan berganti nama pada tahun 1989 menjadi Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berubah menjadi bank yang masuk keladam kategori bank menengah di Indonesia dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah.

Bank Bukopin tak hanya fokus pada satu segmen perjuangan saja, perbankan ini telah membuatkan usahanya ke segemen komersial dan konsumer. Ketiga segmen yang dijalani Bank Bukopin ini merupakan sebuah pilar bisnis dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah. Pelayanan yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, mempunyai teknologi yang handal dalam bidang informasi, mempunyai kopetensi sumber daya insan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Dengan adanya landasan tersebut, memungkinkan Bank Bukopin untuk terus melangkah maju dan menempatkan diri sebagai suatu bank yang kredibel. Pasa ketika ini Bank Bukopin telah didukung oleh operasional yang memadai, lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia. Bank ini berkantor sentra di Gedung Bank Bukopin, Jl MT Haryono Kav 50-51 Jakarta Selatan, operasionalnyapun didukung oleh lebih dari 425 outlet yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia.
 yaitu sebuah forum perbankan swasta kelas menengah di Indonesia yang memfokuskan bisni Loker Terbaru Lowongan Kerja Bank Bukopin

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Desember tahun 2017 ini kembali dibuka Bank Bukopin untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Bank Bukopin. Saat ini Bank Bukopin ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan sanggup memahami setiap warta lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh warta dengan cermat dan teliti semoga setiap warta lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut warta peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara registrasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru 2017

Closing Date: 19 Desember 2018

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1
  • Fresh graduate
  • IPK minimal:
    • 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan
    • 3.00 untuk PTS
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di area branch Bank Bukopin Indonesia
  • Bagi yang sudah mendaftar di mini jobfair bulan lalu, tidak diperbolehkan mendaftar kembali pada periode ini.

Setelah Anda memahami warta dari Lowongan Kerja Bank Bukopin Terbaru bulan Desember 2017 diatas, bila sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan registrasi dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan sanggup dilakukan secara online pada link berikut:

DAFTAR

Setelah registrasi online pribadi hadir dengan membawa CV pada :
Hari/tanggal: Selasa / 19 Desember 2017
Waktu : Pukul 10.00 s.d 15.00 (boleh hadir kapan saja pada range waktu tersebut)
Tempat : di Loket CDA IPB, Gedung Andi Hakim Nasoetion lantai 1. Kampus IPB Dramaga

Info Lain:Proses seleksi rekrutmen Bank Bukopin tidak dipungut biaya apapun


0 Response to "Loker Terbaru Lowongan Kerja Bank Bukopin"

Posting Komentar