Loker Terbaru Lowongan Kerja Pt Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia merupakan perusahaan pasar modal yang telah hadir semenjak jaman kolonial Belanda pada tahun 1912 di Batavia. Pasar modal ini didirikan oleh pemerintah Hindia Belanda untuk kepentingan pemerintah kolonial atau VOC. Walau pasar modal ini telah hadir semenjak tahun 1912, namum perkembangan dan pertumbuhan  pasar modal ini tidak berjalan dengan sesuai harapan.

Bursa Efek ini sempat mengalami kevakuman yang disebabkan beberapa faktor diantaranya perang dunia ke-I dan II. Setelah itu kekuasaan berpindah tangan kepada pemerintah Indonesia dan banyak sekali kondisi sehingga bursa imbas tidak berjalan dengan mestinya. Pada tahun 1977, Pemerintah Indonesia kembali mengaktifkan pasar modal dan mengalami pertumbuhan.

Indonesia Stock Exchange Building, 1st Tower
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Telepon : +6221 5150515
Fax        : +6221 5150330
E-mail    : callcenter@idx.co.id
 merupakan perusahaan pasar modal yang telah hadir semenjak jaman kolonial Belanda pada tahun Loker Terbaru Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Desember tahun 2017 ini kembali dibuka PT Bursa Efek Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Bursa Efek Indonesia. Saat ini PT Bursa Efek Indonesia ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan sanggup memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti semoga setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara registrasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 28 April 2018

Project Management Office - IT Officer

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2
  • Berasal dari jurusan Ilmu Komputer/Teknoloi Informasi, Teknik (Komputer/Telekomunikasi) Teknik Industri atau setara
  • Keterampilan yang dibutuhkan:
  • Manajemen proyek IT
  • Sistem Aplikasi bisnis/Perkantoran
  • Dasar dan Infrastruktur IT
  • Sistem Operasi
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini
  • Lebih disukai Staff (non manajemen & non-supervisor) yang mengkhususkan diri pada IT/Jaringan komputer/Sistem/database admin atau yang setara

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Bursa Efek Indonesia Terbaru bulan Desember 2017 diatas, bila sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini ialah dengan melaksanakan registrasi dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan sanggup dilakukan secara online melalui link berikut:


Perhatian:
  • Proses seleksi rekrutmen PT Bursa Efek Indonesia tidak dipungut biaya apapun


0 Response to "Loker Terbaru Lowongan Kerja Pt Bursa Efek Indonesia"

Posting Komentar