Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019. Tetap bersabar dalam mencari pekerjaan ya, karena nasib seseorang tidak bisa ditentukan. Bisa saja keberhasilan itu tinggal satu langkah. Namun banyak orang yang menyerah. Oleh karena itu banyak banyak berdoa dan belajar agar perjuanganmu tidak sia sia. Nikmati saja perjuangamu sehingga semuanya terasa ringan oleh jiwamu. Bisa jadi apa yang dianggap baik oleh kita ternyata tidak baik di kemudian hari. Bisa jadi yang dianggap buruk, justru awal dari kesuksesan. Pelajari sebaik mungkin langkah langkah dan strategi dalam menemuka pekerjaan. Ada baiknya kamu untuk mensharing ataupun bertanya kepada karyawan yang sudah bekerja pada perusahaan yang bakal anda lamar mengenai strategi khusus untuk bisa diterima. Jangan malas mencari pekerjaan bila saat ini hanya memeras tenaga. Karena semua kesuksesan memerlukan pengorbanan baik itu waktu maupun materi

Baca juga : Lowongan Bank BRI

Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019. Dikabarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda yang berpendidikan minimal sarjana dan diploma. Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor: 14 Tahun 2018 Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 Tanggal 19 Desember 2018 dan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tahun 2019, maka Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan akan melaksanakan Belanja Jasa Teknis Kegiatan Bantuan Rekonstruksi Pasca Bencana Tahun 2019 untuk:

Kegiatan : Bantuan Rekonstruksi Pascabencana 
Pekerjaan : Belanja Jasa Teknis
- Koordinator Fasilitator Bantuan Rekonstruksi Pasca Bencana.
- Fasilitator Lapangan Bantuan Rekonstruksi Pasca Bencana.
Waktu penugasan : 6 (enam) bulan sejak perjanjian
Lokasi : Kabupaten Pacitan

Jasa Teknis Koordinator Fasilitator 12 Orang

Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Lapangan


  • - Fasilitator teknis lapangan sejumlah 36 orang
  • - Fasilitator pemberdayaan lapangan 36 orang
  • - Fasilitator administrasi lapangan 36 orang


II. KETENTUAN DAN SYARAT PENDAFTARAN

2.1. Jasa Teknis Koordinator Fasilitator

  • a. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  • b. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan foto copy KTP
  • c. Foto copy NPWP
  • Bagi yang belum memiliki membuat surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai 6000, jika dinyatakan diterima
  • d. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  • e. Surat lamaran (format terlampir)
  • f. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yang memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  • g. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir Jurusan S-1 Teknik Sipil/ Arsitektur atau S-1 non teknik dengan pengalaman minimal 2 tahun sebagai koordinator fasilitator
  • h. Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • i. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja sejenis bagi yang berijazah S1 non-teknik, bagi yang berijazah S1 Teknik Sipil/Arsitektur tidak disyaratkan memiliki pengalaman
  • j. Foto copy SKCK yang masih berlaku yang telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yang asli apabila diterima
  • k. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yang berwenang
  • l. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  • m. Surat Pernyataan Bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dengan jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dengan format terlampir (asli bermaterai);
  • n. Bagi yang sudah memiliki BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.


2.2. Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Lapangan
A. Jasa teknis fasilitator teknik lapangan

  • a. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  • b. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan foto copy KTP
  • c. Foto copy NPWP
  • Bagi yang belum memiliki membuat surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jika dinyatakan diterima
  • d. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  • e. Surat lamaran (format terlampir)
  • f. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yang memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  • g. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir Jurusan S-1 Teknik Sipil/ Arsitektur
  • h. Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • j. Foto copy SKCK yang masih berlaku yang telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yang asli apabila diterima
  • k. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yang berwenang
  • l. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  • m.Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dengan jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dengan format terlampir (asli bermaterai);
  • n. Bagi yang sudah memiliki BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  • o. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Autocad dan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000,-. 

B. Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Pemberdayaan Lapangan

  • a. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  • b. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan foto copy KTP
  • c. Foto copy NPWP
  • Bagi yang belum memiliki membuat surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jika dinyatakan diterima
  • d. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  • e. Surat lamaran (format terlampir)
  • f. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yang memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  • g. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir jurusan S1/D3 umum
  • h. Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • i. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang pemberdayaan (jika ada)
  • j. Foto copy SKCK yang masih berlaku yang telah dilegalisir
  • k. Foto copy SKCK yang masih berlaku yang telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yang asli apabila diterima
  • l. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yang berwenang
  • m. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  • n. Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dengan jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dengan format terlampir (asli bermaterai);
  • o. Bagi yang sudah memiliki BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  • p. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000,-

C. Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Administrasi Lapangan

  • a. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  • b. Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan foto copy KTP
  • c. Foto copy NPWP
  • Bagi yang belum memiliki membuat surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jika dinyatakan diterima
  • d. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  • e. Surat lamaran (format terlampir)
  • f. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yang memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  • g. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yang telah dilegalisir jurusan S1/D3 umum
  • h. Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • i. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang administrasi (jika ada)
  • j. Foto copy SKCK yang masih berlaku yang telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yang asli apabila diterima
  • k. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yang berwenang
  • l. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  • m. Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dengan jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dengan format terlampir (asli bermaterai);
  • n. Bagi yang sudah memiliki BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  • o. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,-.


Berkas diterima paling lambat tanggal 09 Maret 2019 Jam 15.00 WIB

Jika kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja dalam Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019

Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019




Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019










0 Response to "Lowongan Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Maret 2019"

Posting Komentar