LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji Agustus 2020
Memasuki dalam dunia kerja kamu harus membutuhkan sebuah kompetensi dan keahlian yang khusus sehingga Anda bisa bersaing dengan para pelamar lain. Dalam dunia kerja Anda harus mengandalkan berbagai skill dan keahlian yang anda kuasai. Hal ini memang menjadi satu syarat untuk bisa diterima di sebuah perusahaan. Apalagi jurusan dan pendidikan yang anda tempuh sesuai dengan posisi pekerjaan yang dilamar. Karena kamu lebih mudah untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan posisi pekerjaan yang kamu kuasai. Jadi Anda jangan ragu ragu untuk melamar pekerjaan yang betul-betul memang anda kuasai tugas dan tanggung jawab pekerjaan posisi tersebut. Sebuah informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan dari badan pengelola keuangan Haji bulan Agustus 2020. Kembali badan pengelola keuangan Haji memberikan kesempatan berkarir kepada anak muda yang berpendidikan minimal sarjana dan diploma. Teman-teman yang butuh pekerjaan silakan ajukan lamaran bersifatnya. BPKH adalah lembaga yang melakukan pengelolaan Keuangan Haji. Keuangan Haji adalah semua hak dan kewajiban pemerintah yang dapat dinilai dengan uang terkait dengan penyelenggaraan ibadah haji serta semua kekayaan dalam bentuk uang atau barang yang dapat dinilai dengan uang sebagai akibat pelaksanaan hak dan kewajiban tersebut, baik yang bersumber dari jemaah haji maupun sumber lain yang sah dan tidak mengikat. Pengelolaan Keuangan Haji berasaskan pada prinsip syariah, kehati-hatian, manfaat, nirlaba, transparan dan akuntabel. Pengelolaan Keuangan Haji bertujuan meningkatkan kualitas Penyelenggaraan Ibadah Haji, rasionalitas dan efisiensi penggunaan BPIH dan manfaat bagi kemaslahatan umat Islam.
Asisten Manajer Penghimpunan Dana
Job Description
- memproses rencana kerja Divisi Penghimpunan Dana;
- memproses program pengerahan dan penghimpunan dana dari pendaftaran jemaah haji baru;
- memproses program dan kegiatan melalui kerja sama kelembagaan dalam rangka peningkatan dana kelolaan;
- mengumpulkan data dan dokumen untuk penyusunan dan evaluasi RKAT divisi;
- mengidentifikasi materi penyusunan dan pemutakhiran kebijakan, sistem, dan prosedur operasional divisi
- mengidentifikasi risiko atas kegiatan operasional divisi; dan
- menindaklanjuti hasil temuan audit internal dan eksternal.
Minimum Qualifications
- Usia di bawah 30 tahun;
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun pada lembaga atau industri keuangan syariah dan diutamakan pada bidang penghimpunan/marketing dana atau funding; dan
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun di industri jasa lainnya.
Kepala Divisi Investasi Luar Negeri
Job Description
Kepala Divisi Investasi Luar Negeri menyelenggarakan fungsi:
Menyusun rencana stratejik Divisi Investasi Luar Negeri;
- Memeriksa dan memastikan term sheet dengan mempertimbangkan prinsip utama investasi luar negeri yakni optimalisasi nilai manfaat, efisiensi, nilai strategis kerjasama, sesuai prinsip syariah, asas kehati-hatian dan kesesuian dengan peraturan yang berlaku di BPKH;
- Menyusun usulan strategi investasi luar negeri dan merancang Rencana Investasi Tahunan (RIT);
- Meningkatkan optimalisasi hasil investasi luar negeri melalui eksplorasi berbagai peluang investasi yang sesuai dengan regulasi dan kondisi pasar;
- Menyusun dan mengevaluasi RKAT divisi;
- Mengusulkan konsep penyusunan dan pemutakhiran kebijakan, sistem, dan prosedur operasional divisi;
- Menginisiasi usulan RIT Investasi Luar Negeri dengan calon counterparty;
- Menyusun konsep dan mengevaluasi pengelolaan atas aktivitas transaksi investasi di luar negeri ;
- Menjaga marketing relationship dengan counterparty;
- Melakukan pengelolaan risiko atas kegiatan operasional divisi;
- Menindaklanjuti hasil temuan audit internal dan eksternal; dan
- Melakukan pembinaan, pengembangan, dan penilaian kinerja pegawai di divisinya.
Minimum Qualifications
- S1/Graduate of Business or Finance (graduate from foreign universities are preferred) or any discipline with relevant work experience;
- English proficiency with TOEFL minimal of 575;
- 7 (seven) years prior work experience in foreign; investment/finance;
- Good Management Skill;
- Proven ability to prepare investment proposal and analysis;
- Knowledge of Islamic finance is an advantage;
- CFA qualification is preferred; and
- Knowledge of Arabic is an advantage.
Manajer Teknologi Informasi (Senior Programmer)
Job Description
- Mengelola Data Center BPKH
- Mengelola pemrograman berbasis web PHP, Javascript dan dengan framework tertentu;
- Mengelola database administrator untuk MsSQL, MySQL, PostgreSQL, Oracle
- Membuat aplikasi dengan jumlah pengguna dan transaksi yang besar serta berperforma tinggi
Minimum Qualifications
- Pendidikan minima Diploma (D3)
- Usia Maksimal 35 tahun
- Berpengalaman lebih dari 7 tahun sebagai Programmer;
- Memiliki sertifikat dan menguasai dengan baik bahasa pemrograman berbasis web PHP, Javascript dan dengan framework tertentu;
- Menguasai dengan baik database administrator untuk MsSQL, MySQL, PostgreSQL, Oracle dan sejenisnya;
- Berpengalaman membuat aplikasi dengan jumlah pengguna dan transaksi yang besar serta berperforma tinggi;
- Wajib melampirkan aplikasi yang pernah dibuat dan deskripsinya, berupa screenshot aplikasi dan link aplikasi yang dapat diakses
Manajer Teknologi Informasi (Senior System Engineer)
Job Description
- Mengelola Data Center BPKH
- Implementasi system, network dan network security.
- Menggunakan sistem Linux, Windows, Mikrotik, Zimbra, VMware dan sejenisnya;
Minimum Qualifications
- Pendidikan minimal Diploma (D3)
- Usia Maksimal 35 tahun
- Berpengalaman lebih dari 7 tahun sebagai System Engineer;
- Memiliki sertifikat dan menguasai sistem piranti keras dan piranti lunak: LAN, WAN, WLAN/Sistem Wireless, Virtualisasi;
- Menguasai dengan baik sistem Linux, Windows, Mikrotik, Zimbra, VMware dan sejenisnya;
- Berpengalaman dalam implementasi system, network dan network security.
- Wajib melampirkan desain/konfigurasi sistem, topologi atau konfigurasi perangkat yang telah dibuat, berupa screenshot atau link yang dapat di akses.
Deputi Investasi dan Kerjasama Luar Negeri
Job Description
- Deputi Kerja Sama dan Investasi Luar Negeri menyelenggarakan fungsi:
- Menyusun Rencana Stratejik bidang investasi dan kerja sama luar negeri BPKH;
- Menyusun usulan strategi dan rencana kerja investasi dan kerja sama luar negeri;
- Menyusun kebijakan, sistem dan prosedur operasional bidang investasi dan kerja sama luar negeri dan melakukan penelaahan secara berkelanjutan sesuai dengan regulasi dan kondisi pasar;
- Meningkatkan optimalisasi hasil investasi luar negeri BPKH melalui eksplorasi berbagai peluang investasi yang sesuai dengan regulasi dan kondisi pasar;
- Menjalankan sistem pengelolaan investasi luar negeri yang mampu meminimalkan risiko dan mengoptimalkan hasil investasi dan sesuai dengan kebijakan investasi yang ditetapkan BPKH;
- Memastikan seluruh kegiatan investasi luar negeri telah melalui kajian mendalam yang dapat dipertanggungjawabkan tentang seluruh potensi risiko dan imbal hasil yang relevan;
- Memastikan berjalannya sistem administrasi dan pelaporan;
- Melakukan seleksi para individu, lembaga dan profesi penunjang untuk menjadi mitra investasi luar negeri dan memastikan berjalannya koordinasi dengan para mitra investasi luar negeri sesuai strategi pengelolaan investasi BPKH;
- Mengembangkan kerja sama dengan mitra investasi, lembaga penunjang dan profesi penunjang pasar modal dan pasar uang luar negeri; dan
- Menyusun semua tindakan yang relevan untuk meningkatkan potensi SDM, portofolio, nilai manfaat investasi dan atau meminimalkan potensi risiko investasi.
- Mengkoordinasikan penyusunan dan evaluasi RKAT Kedeputian;
- Menyusun dan memutakhirkan kebijakan, sistem, dan prosedur operasional Kedeputian;
- Melakukan pengelolaan risiko atas kegiatan operasional Kedeputian;
- Menindaklanjuti hasil temuan audit dan kepatuhan; dan
- Melakukan pembinaan, pengembangan, dan penilaian kinerja pegawai di Kedeputiannya.
Minimum Qualifications
- S1/Graduate of Business or Finance (graduate from foreign universities are preferred) or any discipline with relevant work experience;
- English Proficiency with TOEFL minimal of 600;
- 10 (ten) years prior work experience in foreign investment/finance;
- Proven management track record;
- Expertise to evaluate business/investment proposals;
- Knowledge and experience in Public Relations is an advantage;
- Knowledge of Islamic finance is an advantage; and
- Knowledge of Arabic is an advantage.
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji Agustus 2020, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut
Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
0 Response to "Lowongan Kerja Badan Pengelola Keuangan Haji Agustus 2020"
Posting Komentar