Loker Indonesia Lowongan Kerja Pt. Gudang Garam Tbk

Rekrutmen.NET - Salah satu pengaruh aktual dari hadirnya perusahaan gres di Indonesia ialah ketersediaan lapangan pekerjaan. kita tentu harus berterima kasih kepada pemerintah yang sudah berusaha dalam pembangunan Infrastruktur yang menjadi salah satu pancingan atau penarik perusahaan ajaib mau menanamkan modal di Indonesia. Sekarang kiprah anda sebagai pencari kerja ialah persiapan diri dengan baik. Perusahaan tentu tidak mendapatkan karyawannya begitu saja bukan? niscaya akan melalui beberapa tahapan seleksi yang ketat, anda juga tidak sendiri, ribuan pencari kerja akan menjadi tentangan dan hanya yang terbaik yang akan terpilih. dengan persiapan yang baik tentunya lebih memberi anda peluang diterima kerja di perusahaan daripada anda sama sekali tidak punya persiapan, walaupun anda punya keahlian yang baik namun bila anda tidak memakai dengan baik, anda akan kalah saing sama mereka yang sudah mempersiapkan diri. Persiapkan diri kalian mulai dalam mempersiapkan berkas lamaran, pastikan surat lamaran dan CV yang anda buat sudah benar dan lengkap. surat lamaran tidak usah terlalu panjang namun tidak juga terlalu pendek, buat saja menyerupai lamaran pada umumnya. Perlengkapi lamaran beserta berkas pendukung lainnya bila memang dipersyaratkan. seleksi ini termasuk manajemen bila anda lulus pada tahap ini anda akan di undang untuk mengikuti proses seleksi berikutnya, biasanya ialah seleksi psikotes dan wawancara kerja. Anda sanggup mempersiapkan diri dengan mempelajari soal-soal latihan psikotes dan wawancara, materinya sanggup anda sanggup melalui buku-buku dan hasil browsing. anda sanggup dengan gampang menemukan materi, namun harus juga anda membahasnya dengan baik. anda tidak perlu berguru 24 jam non stop tiap hari, cukup sesanggupnya anda sanggup berapa lama. dengan seiring waktu anda akan terbiasa mengerjakan soal-soal psikotes dan ini aku rasa sudah cukupo cantik untuk persiapan anda. Berikut ini kami mendapatkan gosip lowongan kerja terbaru dari PT Surya Madistrindo. PT Surya Madistrindo merupakan salah satu anak perusahaan utama yang dimilik oleh PT Gudang Garam Tbk. PT Surya Madistrindo mempunyai fungsi penjualan, distribusi dan acara field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk. Demi perkembangan perusahaannya, pada dikala ini PT Surya Madistrindo sedang membutuhkan kandidat-kandidat yang potensial., berikut posisi dan persyaratan yang diperlukan :



Posisi :

Assistant Procurement ATL Manager
Job Purpose
  • Manage annual procurement activity especially in Outdoor, Media & LAMP processes that will meet the directives (output: annual procurement Outdoor, Media & LAMP plan)
Qualifications
  • Having experience in advertising agency as account executive with minimum 3 years experiences
  • Strong knowledge about price analysis, market analysis and marketing communication
  • Agile to work under pressure and deadline
  • Good communication and negotiation skills
  • Willing to travel

Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.

0 Response to "Loker Indonesia Lowongan Kerja Pt. Gudang Garam Tbk"

Posting Komentar