Lowongan Kerja di Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, November 2017

Hai apa kabar semuanya? apa anda sudah kerja atau anda sedang mencari kerja, Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowowngan kerja tersebut di mana banyak sekali perusahaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja Nah PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk di bulan November 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai Farm / SPV Farm, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1, jika kamy berminat silahkan baca info selengkapnya.

Deskripsi singkat profil perusahaan, PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) adalah perusahaan berbasis agribisnis di Indonesia. Perusahaan juga memproduksi kantong plastik anyaman dan peralatan peternakan. CPIN terbagi menjadi beberapa unit, seperti pakan ternak, pengembangbiakan ternak, pengolahan ternak, dan unit kantong plastik.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi seagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Admin Farm / SPV Farm
Kualfikasi atau Persyaratan:

Deskripsi Lowongan

  • Membantu perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, hingga evaluasi proses produksi ayam broiler agar sesuai arahan dari Farm manager sehingga tercapai produksi panen yang baik sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
Persyaratan Umum
  1. Laki laki , Maksimal umur 30 Tahun
  2. S1 Peternakan IPK Min.2.75
  3. Fresh Graduated
Persyaratan Khusus :
  1. Laki laki
  2. Memahami Manajemen Kandang
  3. Menyukai Tantangan dan menyukai hewan Unggas
  4. Siap ditempatkan di Mess
Nah bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melauiweb resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://bit.ly/2zYVb14

0 Response to "Lowongan Kerja di Farm PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk, November 2017"

Posting Komentar