LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang. Persiapan yang matang sebelum melamar disebuah perusahaan memang perlu dilakukan setiap pelamar, agar memiliki skill yang mantap dalam persaingan dunia kerja. Hal ini bisa dimantapkan dengan terus belajar dalam menghadapi tes rekrutmen mulai dari mempelajarin tes psikotes maupun wawancara kerja. Banyak yang perlu dilakukan agar lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Karena strategis dalam mencari pekerjaan sangat mudah jika anda melakukan persiapan yang matang
Berikut ini adalah informasi rekrutmen lowongan kerja dari Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional yang saat ini membuka penerimaan menjadi Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri
Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah non Pegawai Negeri (PPNPN). Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk Masa Kerja Tahun 2019, dengan jenis jabatan sebagai berikut:
Pengadministrasi Umum - Asisten Sekretaris Pimpinan Tinggi
Pengadministrasi Umum - Keuangan
Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator (Setditjen)
Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator
Pengadministrasi Umum - PPK
Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Setditjen)
Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Direktorat)
Pengadministrasi Umum – Keuangan (Dekonsentrasi)
Pengadministrasi Umum - Perawat di Unit Day Care
Pengadministrasi Umum - Asisten Sekretaris Pimpinan Tinggi
- SLTA / SMK
- Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
- Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
Pengadministrasi Umum - Keuangan
- SLTA/SMK
- Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
- Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
- Memiliki pengalaman mengelola administrasi keuangan proyek pemerintah
Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator (Setditjen)
- SLTA/D3/ S1
- Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
- Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
- Memiliki SIM-A yang masih berlaku
Pengadministrasi Umum - Sekretaris Pejabat Administrator
- D3
- Diutamakan dari jurusan Sekretaris/Administrasi Perkantoran
- Memiliki pengalaman kerja di bidang kesekretariatan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
Pengadministrasi Umum - PPK
- SLTA/SMK
- Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
- Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Setditjen)
- SLTA/SMK
- Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran
- Memiliki pengalaman kerja di bidang tata usaha minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
- Memiliki SIM-C yang masih berlaku
Pengadministrasi Umum - Tata Usaha (Direktorat)
- SLTA/SMK
- Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran
- Memiliki pengalaman kerja di bidang tata usaha minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
Pengadministrasi Umum – Keuangan (Dekonsentrasi)
- SLTA/SMK
- Diutamakan dari jurusan Administrasi Perkantoran/Akuntansi/ Pajak
- Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan keuangan minimal satu tahun
- Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office
- Memiliki pengalaman mengelola administrasi keuangan proyek pemerintah
Pengadministrasi Umum - Perawat di Unit Day Care
- D3/S1
- Diutamakan jurusan PGTK, PAUD, atau Psikologi
- Memiliki pengalaman kerja pada tempat penitipan anak / Daycare minimal satu tahun
- Kepribadian yang menyenangkan, sabar, dan suka bekerja dengan anak-anak
PERSYARATAN PENDAFTARAN
I. Persyaratan Khusus
Warga Negara Indonesia;
Berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun – dan maksimal 30 (tiga puluh) tahun.
Pelamar dengan ijazah SLTA/MA/SMK dengan nilai ijazah rata-rata minimal 7,0
Pelamar dengan ijazah Diploma Tiga (D3)/Sarjana (S1), akreditasi program studi minimal A, dengan ketentuan IPK minimal 3,00.
Sehat jasmani dan rohani serta berpenampilan professional
Berdomisili di daerah Jabodetabek
Memiliki integritas tinggi
Memiliki semangat kerja tinggi, kreatif, dan inovatif
Mampu bekerja mandiri maupun dalam dalam tim
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu
Calon pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan
Bersedia menerima upah sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh instansi
Bersedia mulai bekerja pada tanggal 2 Januari 2019.
Persyaratan Administrasi
CV lengkap sesuai format terlampir
Surat Pernyataan sesuai format terlampir
Pas foto berwarna terbaru
Salinan Ijazah
Salinan Transkrip Nilai
Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
SKCK yang masih berlaku (dilengkapi setelah lulus seleksi)
Surat keterangan sehat (dilengkapi setelah lulus seleksi)
TAHAPAN SELEKSI
Pendaftaran Online;
Seleksi Administrasi;
Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi;
Tes tertulis, psikotest dan wawancara;
Pengumuman Hasil Tes dan Wawancara, Serta Penandatanganan Kontrak.
PENDAFTARAN ONLINE
Pendaftaran dibuka secara online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional https://ift.tt/2LprRHp mulai tanggal 18 Desember 2018 pukul 08:00 WIB s.d. tanggal 19 Desember 2018 pukul 07:59 WIB.
Pelamar memilih formasi jabatan sesuai kualifikasi yang dimiliki.
Pelamar wajib mengunggah softcopy berkas-berkas pendukung asli yang meliputi:
CV lengkap sesuai dengan format yang dilampirkan
Surat Pernyataan sesuai format yang dilampirkan
Pas foto berwarna terbaru
Ijazah dan Transkrip Nilai sesuai dengan persyaratan di setiap posisi
Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Keterangan Domisili
Pelamar akan mendapatkan nomor registrasi yang harus dicetak sebagai tanda bukti pendaftaran.
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
Pelamar yang lolos seleksi pendaftaran online akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melalui situs www.atrbpn.go.id pada tanggal 21 Desember 2018.
KETENTUAN LAIN
Berkas lamaran yang diserahkan pada saat verifikasi kepada Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang menjadi milik Tim Seleksi dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar;
Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN tidak dipungut Biaya apapun;
Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional atau Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
Pelamar agar tidak melayani tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai PPNPN pada Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN;
Tahapan, Jadwal, Pelaksanaan dan Informasi selanjutnya akan diumumkan kemudian oleh Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang;
Keputusan Tim Seleksi Penerimaan PPNPN Direktorat Jenderal Tata Ruang, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi
0 Response to "Rekrutmen Direktorat Jenderal Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang"
Posting Komentar