Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi Tingkat D3/S1 Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi Tingkat D3/S1 Tahun 2019. Memilih pekerjaan yang baik adalah sebuah solusi bagi anda untuk bisa meraih masa depan dan karir sesuai dengan skill dan kompetensi yang anda kuasai. Dalam memilih pekerjaan harus sesuai dengan keinginan dan minat anda sendiri. Jika pekerjaan tersebut sesuai dengan skill anda maka apapun posisi yang Anda kerjakan sangat menyenangkan untuk dikerjakan walaupun memilih tanggung jawab yang besar. Untuk itu sebelum Anda memilih pekerjaan, sebaiknya Anda memikirkan terlebih dahulu Apakah pekerjaan dan posisi tersebut berhubungan erat dengan keahlian yang anda kuasai. Membuat kesalahan kecil dalam memilih pekerjaan memberikan Anda kefatalan yang besar nantinya karena sebuah pekerjaan harus dilakukan dengan senang hati. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Angkasa Pura solusi tahun 2019. Dikabarkan PT Angkasa Pura solusi sedang membuka kesempatan Bakar pada talenta muda yang berpendidikan Diploma dan sarjana. 

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012 berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 14 bandar udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) dan memiliki sektor bisnis meliputi Aviation Security (Avsec), ICT Digital, Facility Services Engineering, Cleaning Management, Car-Park, Lounge & Passenger Services, Retail & Media dan lainya

Dalam membentuk sebuah hunian sumber daya manusia yang berpotensi kini PT Angkasa Pura solusi membuka lowongan kerja online sudah berikut


Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi Tingkat D3/S1 Tahun 2019



Pengawas Operasional dan Administasi (POA)

Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:


  • Memastikan kehadiran dan penempatan (plotting) kerja petugas/bawahan agar berjalan sesuai jadwal
  • Memeriksa kebersihan dan kerapihan site (lingkungan kerja)
  • Memeriksa dan membuat pengajuan ke area parking controller (APC), seperti:
    • Laporan casual income harian dan data setoran
    • Pengajuan, permintaan, penambahan dan pengurangan SDM
    • Pengajuan, permintaan, penambahan dan pengurangan kebutuhan operasional parkir seperti ATK (Alat Tulis Kantor)
    • Pengajuan, permintaan, penambahan dan pengurangan kebutuhan perangkat keras dan perangkat lunak dari IT (Technical Support)
    • Pengajuan, permintaan, penambahan dan pengurangan kebutuhan equipment (Peralatan) Parkir
    • Laporan mengenai kejadian (Insiden) atau keluhan (complaint)
    • Memeriksa aset (pemeriksaan fisik dan daftar aset).

Syarat :

1. Pria/Wanita maksimal usia 35 tahun
2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai Komputer / Akuntasi)
3. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam pengawasan (lebih disukai bidang parkir)
5. Berdomisili Jabodetabek lebih diutamakan
6. Menguasai microsoft office (minimal word, excel, powerpoint dan outlook)
7. Memiliki komunikasi yang baik
8. Mampu bekerjasama dengan tim
9. Memiliki jiwa kepemimpinan (Leadership)
10. Bersedia kerja shift
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi

Staff IT Parkir (Technical Support)

Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:


  • 1. Memastikan ketersediaan Toolkit IT terhadap troubleshoot dan maintenance sistem parkir
  • 2. Membaca Log Book IT support shift agar memahami kendala sistem parkir
  • 3. Melakukan pemeriksaan sistem parkir secara rutin dan terstuktur
  • 4. Mengajukan rekomendasi sistem parkir yang bermasalah kepada kantor wilayah atau kantor pusat
  • 5. Membuat berita acara laporan pekerjaan troubleshoot dan maintenance
  • 6. Melakukan koordinasi dengan pihak dan unit terkait dalam menyelesaikan kendala sistem parkir
  • 7. Melakukan instalasi dan superivisi terkait hardware, software, network sistem parkir dan CCTV
  • 8. Membuat dan mendokumentasikan (filling) topologi network komputer sistem parkir.

Syarat :

1. Pria maksimal usia 30 tahun
2. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika atau Sistem Informatika
3. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
4. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dibidang terkait
5. Berdomisili Jabodetabek lebih diutamakan
6. Menguasai hardware dan software komputer, troubleshootinng dan jaringan
7. Menguasai microsoft office (minimal word, excel, powerpoint & outlook)
8. Memiliki analisa yang baik
9. Memiliki komunikasi yang baik
10. Mampu berkerjsama dengan tim
11. Bersedia kerja shift
12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.


 Customer Service Officer (CSO). Adapun tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:


  • 1. Memberikan pelayanan informasi mengenai penerbangan, kebandarudaraan, kepariwisataan dan informasi umum lainnya secara langsung kepada pengguna jasa bandara maupun melalui public address system (PAS) dan public information desk (PID)
  • 2. Melaporkan kondisi peralatan atau alat bantu kerja kepada pengawas tugas operasi (PTO) customer service
  • 3. Membantu mengawasi fasilitas peralatan dan sarana penunjang pelayanan
  • 4. Menanggapi, menyelesaikan dan melakukan pencatatan saran atau keluhan pengguna jasa bandara secara langsung mapun melalui telepon, sms dan website.

Syarat :

1. Laki-Laki/Perempuan usia maksimal 25 tahun
2. Laki-Laki, tinggi badan minimal 165 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
3. Perempuan, tinggi badan minimal 160 cm/proposional (sesuai Body Mass Indeks)
4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan (lebih disukai Bahasa atau Pariwisata)
5. IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dari skala 4.00
6. Belum menikah (dibuktikan dengan surat keterangan belum menikah dari Kelurahan/Desa)
7. Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit)
8. Tidak berkacamata (minus) dan tidak buta warna (dibuktikan dengan surat keterangan dari Rumah Sakit)
9. Berpenampilan menarik (good looking) dan ramah
10. Menguasai minimal 2 bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dengan baik secara lisan dan tulisan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
12. Mampu mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office dan Excel.
13. Bersedia kerja shift
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.

Jika kawan kawan tertarik untuk mendapatkan salah satu posisi jabatan diatas, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut ini

Hanyan kandidat terbaiklah yang akan diproses
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Pendaftaran dilakukan secara Online
Silakan Registrasi


0 Response to "Rekrutmen PT Angkasa Pura Solusi Tingkat D3/S1 Tahun 2019"

Posting Komentar