LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Karyawan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Bulan Mei 2020, Lowongan Bank Mei 2020. Kamu harus menyimak beberapa pertanyaan yang paling umum dan biasanya diajukan saat wawancara kerja, Untuk itu anda harus mempelajarinya dan mempersiapkan dengan matang sehingga interview kerja bisa berjalan dengan lancar. Kemudian pelajari secara lengkap cara menjawabnya di bawah ini. Pastikan anda menceritakan tentang dirimu dengan jujur. Kemudian anda harus menjelaskan kelebihan yang dimiliki dan dikuasai. Pasti semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk itu Beri tahu kekuranganmu dengan jujur. Cari tahu juga kenapa dan apa Alasan harus merekrutmu. Pernahkah terlibat konflik di tempat kerja. Bahkan bagaimana dan apa Rencanamu 5 tahun ke depan. Informasi berikut merupakan sebuah lowongan pekerjaan terbaru dari Bank Danamon Indonesia bulan Mei 2020. Kembali Bank Danamon mengajak para talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma dan sarjana untuk mengisi posisi jabatan menarik. PT Bank Danamon Indonesia Tbk dulunya dikenal dengan nama Bank Kopra Indonesia atau lebih dikenal dengan nama Bank Danamon atau Danamon saja, adalah sebuah bank di Indonesia yang bergerak dalam lembaga keuangan perbankan untuk layanan produk financial terbaik. Bagi teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaranmu secepatnya
Digital and Front End Solutions Head
Job Purposes
- Posisi ini bertanggung jawab untuk memimpin dan menerapkan solusi-solusi digital, memimpin penggunaan sistem-sistem kanal elektronik, dan sistem-sistem lini depan baik transaksional maupun non-traksaksional. Memastikan tercapainya stabilitas dan tingkat layanan yang baik, serta mampu menangani jumlah kapasitas sesusi yang dibutuhkan bisnis.
- Posisi ini juga bertanggung jawab untuk merencanakan kebutuhan kepegawaian (pegawai,dana,teknologi) untuk mengerjakan dan menyelesaikan inisiatif-inisiatif sesuai rencana strategis TI.
Responsibilities
- Bekerja-sama dengan grup bisnis dalam mengembangkan solusi-solusi Digital sesuai dengan strategi dan kebutuhan yang dicanangkan
- Mengembangkan ide-ide dan inovasi terkait solusi teknologi bersinergi dengan perusahaan-perusahaan pihak ketiga dalam memberikan solusi-solusi yang berkualitas bagi semua segmen nasabah
- Menjaga layanan dan stabilitas sistem pada tingkat yang diharapkan khususnya untuk sistem-sistem kanal elektronik transaksional, dan sistem-sistem produksi lini depan
- Membangun struktur organisasi unit beserta tim yang akuntabel sesuai dengan area dan target kinerja yang jelas dan terukur
- Memastikan kedisiplinan dan kepatuhan unit beserta tim terhadap ketentuan-ketentuan dan kebijakan-kebijakan perusahaan yang berlaku
- Mengolah dan memastikan penggunaan Capex dan Opex TI dapat dijalankan sesuai dengan fungsi dan mengikuti dasar penerapan efisiensi
General Qualification
- Pengetahuan mengenai enginering perangkat lunak dan sistem database. Menengah s/d Mahir
- Pengetahuan mengenai apIikasi bank. Menengah s/d Mahir
- Pengalaman praktek dalam mengatur production sistem kritikal. Mahir
- Pengalaman praktek dalam mengatur proyek dan analisa bisnis
- Education Minimal S1
Teller
Job Purposes
Melayani & memproses seluruh transaksi nasabah (tunai maupun non tunai), memastikan semua dokumen di dokumentasikan dengan baik.
Responsibilities
- Melayani nasabah dalam melakukan transaksi tunai maupun non tunai dengan baik dan benar sesuai dengan prosedur yang berlaku
- Melakukan kelengkapan data nasabah
- Menjaga dan menjaga hubungan dengan nasabah agar mengembangkan bisnisnya bersama Danamon
- General Qualification
- Pengalaman 1 tahun sebagai cashier
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Memiliki daya tahan kerja yang baik
- Memiliki tingkat ketelitian yang baik
- Education Minimal D3
Business Relationship Officer
Job Purposes
Menjual produk sesuai target dan portofolio yang telah ditetapkan serta mendapatkan nasabah baru berdasarkan pada ketentuan yang berlaku.
Responsibilities
- Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan menawarkan produk yang sesuai, serta melakukan penetrasi pasar
- Mengelola account nasabah sesuai dengan service standard yang telah ditetapkan
- Melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap proses credit, agar berjalan sesuai ketentuan
General Qualification
Experience & Knowledge :
- Pengalaman di industri perbankan Minimum 5 years
- Memahami prosedur dan ketentuan bank terkait kredit Minimum 2 years
- Menguasai produk dan proses perbankan
Soft Competency (Functional Specific):
- Innitiative
- Building Relationships
- Good Negotiation Skills
- Commercial Orientation
- Concern for excellent
Technical Competency :
- Able to analyze data, including financial report
- Credit and marketing knowledge
- Knowledge about banking regulation
- Education Sarjana semua jurusan
Consumer Relationship Manager
Job Purposes
Melaksanakan kegiatan pemasaran untuk produk simpanan dan jasa Bank kepada calon nasabah baru dan mengelola nasabah existing sesuai ketentuan yang berlaku.
Responsibilities
- Melaksanakan kegiatan pemasaran dengan melakukan penetrasi pasar dan mengidentifikasi kebutuhan nasabah dalam menawarkan produk simpanan
- Melakukan cross selling produk kepada nasabah
- Mengelola account nasabah sesuai ketentuan standard yang telah ditetapkan
- Memberikan pelayanan kepada nasabah sesuai standar service yang berlaku
General Qualification
- Memilik pengalaman marketing minimal 3 tahun
- Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
- Memiliki kemampuan berpikir analitis dengan logika bisnis yang tajam
- Mampu bersikap luwes, fleksibel dan memiliki mobilitas yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk memperluas jaringan komunitas antar pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis
- Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel, Word)
- Education Sarjana semua jurusan
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi PT Bank Danamon Indonesia Tbk, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, silakan DAFTAR
0 Response to "Lowongan Kerja Karyawan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Bulan Mei 2020"
Posting Komentar