Lowongan Kerja PWT Contract Call Center BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2020

LOWONGANKERJA15.COM,  Lowongan Kerja PWT Contract Call Center BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2020

Setiap orang pernah merasa kebosanan dalam rutinitas nya yang begitu saja tanpa ada perubahan yang drastis. Namun Apakah kamu juga mengetahui bahwa ternyata terdapat banyak rutinitas yang membuat kamu salah jalan ataupun malah sebaliknya membuat menuju kesuksesan. Rahasia kesuksesan seseorang sebenarnya terletak pada rutinitasnya sehari-hari dan berada pada agenda harian masing-masing orang. Agenda harian ini bisa membantumu dalam mengingat semua apa yang sebenarnya anda inginkan dan dapatkan serta Mengapa sampai saat ini kamu masih belum mendapatkan termasuk kesuksesan itu sendiri. Alangkah baiknya kamu menjadikan Budi minta semua sebagai pemandu Bu untuk menuju Jalan kesuksesan. Maka dari itu melakukan aktivitas dan rutinitasmu setiap hari di jalan yang benar dan pastinya sesuai dengan kemauan dan keinginan mu. Lowongan kerja terbaru dari BPJS Ketenagakerjaan tahun 2020 yang saat ini membuka lowongan kerja bagi talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai call center. BPJS Ketenagakerjaan merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa ketenagakerjaan. Teman-teman yang berminat silakan ajukan lamaran cepatnya

Call Center BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2020
AGENT BPJS KETENAGAKERJAAN CC JAKARTA

Job Description
  • Answering phones from customers professionally and responding to customer inquiries and complaints.
  • Researching required information using available resources.
  • Handling and resolving customer complaints regarding product sales to customer service problems.
  • Providing customers with the organization’s service and product information.
  • Processing forms, orders, and applications requested by the customers.
  • Identifying, escalating priority issues and reporting to the high-level management.
  • Routing inbound calls to the appropriate resources.
  • Following up complicated customer calls where required.
  • Completing call notes and call reports as necessary and updating them in the CRM.
  • Obtaining and evaluating all relevant data to handle complaints and inquiries.
  • Recording details of comments, inquiries, complaints, and actions taken.
  • Managing administration, communicating and coordinating with internal departments.
  • Other duties as assigned.

Job Requirement
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK min 2.75
  • Usia Maksimal 35 Tahun
  • Memiliki artikulasi suara yang jelas dan intonasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Memiliki kemampuan Berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di BPJS KETENAGAKERJAAN, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut

Pendaftaran secara online
 
Lowongan Kerja PWT Contract Call Center BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2020

Silakan DAFTAR


0 Response to "Lowongan Kerja PWT Contract Call Center BPJS KETENAGAKERJAAN Tahun 2020"

Posting Komentar