LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja PWT Agent Call Center Garuda Indonesia Via infomedia
Ketika anda gagal dalam mencari sebuah pekerjaan berarti kamu bisa menilai Apakah anda layak atau tidak menjadi seorang calon karyawan di sebuah perusahaan. Bagaimana mungkin kamu bisa memiliki peluang untuk diterima sebagai calon Pegawai perusahaan sementara kamu tidak pernah sama sekali mempersiapkan dirimu dengan baik seperti banyak belajar. Untuk mencari pekerjaan dan menjadi salah satu syarat agar bisa lulus dalam seleksi perusahaan adalah banyak belajar. Pastikan anda memahami semua apa yang diinginkan oleh perusahaan baik itu kriteria maupun kualifikasi yang dimiliki. Sebuah informasi terbaru mengenai penerimaan calon pegawai baru di lingkungan Garuda Indonesia bulan Desember 2020. Kembali Garuda Indonesia memberikan peluang berkarir bagi talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma semua jurusan untuk mengisi posisi jabatan sebagai agent call center. Garuda indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang jasa transportasi maskapai penerbangan
AGENT CALL CENTER GARUDA INDONESIA SEMARANG
Job Description
- Answering phones from customers professionally and responding to customer inquiries and complaints.
- Researching required information using available resources.
- Handling and resolving customer complaints regarding product sales to customer service problems.
- Providing customers with the organization’s service and product information.
- Processing forms, orders, and applications requested by the customers.
- Identifying, escalating priority issues and reporting to the high-level management.
- Routing inbound calls to the appropriate resources.
- Following up complicated customer calls where required.
- Completing call notes and call reports as necessary and updating them in the CRM.
- Obtaining and evaluating all relevant data to handle complaints and inquiries.
- Recording details of comments, inquiries, complaints, and actions taken.
- Managing administration, communicating and coordinating with internal departments.
- Other duties as assigned.
Job Requirement
- Laki-laki dan Perempuan
- Usia maksimal 35
- Minimal IPK 2.75
- Mampu berbahasa Inggris dengan baik
- Memiliki suara clear voice (tidak berlogat/berdialek daerah)
- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
- Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
- Memiliki Kemampuan Mengetik Cepat (minimal 30 kpm)
- Mampu bekerja dalam kelompok
- Bersedia bekerja secara shifting (24/7)
Bagi kawan kawan memiliki keinginan untuk bisa bergabung dan bekerja di instansi Garuda Indonesia, silakan ikuti prosedur lowongan pekerjaan berikut
Pendaftaran secara online
Silakan DAFTAR
0 Response to "Lowongan Kerja PWT Agent Call Center Garuda Indonesia Via infomedia"
Posting Komentar