Loker Indonesia Lowongan Kerja Mt Astra Graduate Jadwal (Mt Agp)

Rekrutmen.NET - Hampir sistem rekrutmen pekerja di Indonesia sudah dilakukan secara online atau melalui email. contohnya perusahaan pertamina, garuda Indonesia, brantas abipraya dll. pelamar kerja hanya perlu untuk mengisi data dan mengupload berkas yang dipersyaratan dan sehabis dikirim, perusahaan hanya tinggal mengusut lamaran pelamar. tentu fasilitas ini sangat bermanfaat bagi pelamar dan perusahaan, sanggup menghemat waktu dan biaya. Berikut ini kami akan berikan warta lowongan kerja yang berasal dari Lowongan Kerja Astra International, Astra International merupakan perusahaan multinasional yang menjalankan bisnisnya dalam meproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Sejarag Perusahaan ini dimulai pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. kemudian pada tahun 1990, perusahaan ini mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk sudah tercatat di Bursa Efek Jakarta semenjak tanggal 4 April 1990. Saat ini PT Astra International Tbk lebih banyak didominasi kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. PT Astra International Tbk berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor sentra di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. PT Astra International Tbk punya ruang lingkup acara Perseroan ibarat yang tertuang dalam anggaran dasarnya ialah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup acara utama entitas anak mencakup perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.





Pada ketika ini PT Astra International Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut warta selengkapnya :
 MT Astra Graduate Program (MT AGP)
Requirement

  • Bachelor Degree from Any Major (Preferable Economics / Engineering)
  • Fresh graduated or experienced max. 2 years work
  • High interest in Marketing / Finance / Human Resource
  • Actively Involved in organizational activities
  • Good analytical thinking, high achiever
  • Good interpersonal and communication skill
  • Have strong leadership
Bagi kalian pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan melaksanakan registrasi online melalui laman berikut : Pendaftaran .
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Loker Indonesia Lowongan Kerja Mt Astra Graduate Jadwal (Mt Agp)"

Posting Komentar