Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bank Bri Syariah

PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar menurut aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan banyak sekali ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, ketika ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam berbagi bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer menurut prinsip Syariah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melaksanakan banyak sekali seni administrasi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di banyak sekali kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memperlihatkan layanan yang gampang dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi contoh perusahaan dalam berbagi usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju sebab sanggup memenuhi banyak sekali kebutuhan nasabah.

Melalui kegiatan rekrutmen ini, Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yakni posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Tahun 2018

Closing Date: 13 April 2018

TELLER

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal:
    • 25 tahun bagi D3
    • 27 tahun bagi S1
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Memiliki berat tubuh proporsional
  • Tinggi badan:
    • Pria 165 cm
    • Wanita 157 cm

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamarna lengkap Anda ke alamat berikut:

BRI KC Banjarmasin
Jl. A Yani Km 3 No 147C
Kebun Bunga Banjarmasin

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru
Proses seleksi rekrutmen lowongan BRI Syariah tidak dipungut biaya apapun
Lamaran Paling Lambat diterima Tanggal 2 April s.d 13 April 2018

0 Response to "Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bank Bri Syariah"

Posting Komentar