Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bumn Garuda Indonesia

Garuda Indonesia ialah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapat sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan akta ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang memperlihatkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan orisinil Indonesia dalam segala aspek. Semua armada gres dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang memperlihatkan aneka macam pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Melalui agenda rekrutmen ini, Garuda Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berbagi karir Anda bersama Garuda Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Tahun 2018

Closing Date: 8 April 2018

ASSOCIATE ASSESSOR

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan S1/S2 Psikologi
  • Memiliki surat izin praktek psikologi (SIPP) yang masih aktif
  • Berpengalaman min. 5 tahun dalam melaksanakan proses assessment center (lebih diutamakan yang berpengalaman intake assessment center di BUMN atau Kementerian)
  • Mampu melaksanakan scring, interpretasi, dan pembuatan laporan dari alat tes psikologi
  • Memiliki kemampuan daya analisa, komunikasi, administrasi waktu, dan pemecahan duduk masalah yang baik
  • Siap berkomitmen untuk menyediakan laporan assessment sesuai waktu yang telah disepakati
  • Siap melaksanakan proses assessment di Garuda City Center, area perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja Garuda Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

Tertarik, silahkan DAFTAR

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru lainnya.
Proses seleksi/rekrutmen lowongan kerja Garuda Indonesia tidak dipungut biaya apapun.
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang kerap terjadi.
Hanya kandidat terbaik yang akan diproses ke tahap berikutnya.


0 Response to "Lowongan Kerja Lowongan Kerja Bumn Garuda Indonesia"

Posting Komentar