Rekrutmen.NET - Informasi lowongan kerja yang kami sediakan berasal dari beberapa daerah, pengunjung rekrutmen.net berasal dari seluruh kawasan di Indonesia, maka dari itu kami tidak akan memberi isu lowongan kerja yang hanya berasal dari satu kota saja, tetapi kami akan secara bergantian memberi isu yang berasal dari beberapa kawasan di Indonesia. Rekrutmen.net secara keseluruhan akan memberi isu secara umum. Baiklah, untuk isu berikut ini ialah lowongan dari PT Pelindo Daya Sejahtera, Perusahaan ini tidak lepas dari kesepakatan administrasi dari PT Pelindo III terhadap kesejahteraan tenaga outsourcing. administrasi PT Pelindo III menilai kesejahteraan tenaga outsourcing ini sangat penting untuk ditingkatkan, dan hal itu dapat dicapai dengan tenaga outsourcing yang dikelola secara baik dan profesional. Maka dengan dasar itulah PT Pelindo III mendirikan anak perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang alih daya dan diberi nama PT Pelindo Daya Sejahtera (PT PDS). Pendirian PT Pelindo Daya Sejahtera dilakukan secara akuisisi PT Persada Jasa Utama (PT PJU), perusahaan milik Koperasi Pegawai Pelindo III. Segala proses dari akuisisi tersebut dilakukan di depan notaris YATININGSIH, SH., MH pada tanggal 19 Maret 2013 yang tertuang dalam Akta Pergantian Nama Perseroan No.183. berikut ini kami akan berikan informais lowongan kerja dari Citibank ialah divisi konsumen dan perusahaan bank dari jasa finansial raksasa Citigroup, perusahaan terbesar jenisnya di dunia. Citibank didirikan pada 1812 sebagai Bank Kota New York. Pada 1894 di menjadi bank terbesar di Amerika Serikat. Pada 1902 beliau mulai mengadakan ekspansi ke seluruh dunia dan menjadi bank pertama di AS yang mempunyai departemen luar negeri. Pada 1930 beliau menjadi bank terbesar di dunia dengan lebih dari 100 cabang di 23 negara. Dia mengubah namanya menjadi The First National City Bank of New York pada 1955, dan kemudian menjadi First National City Bank pada 1962 dan menjadi Citibank pada 1976. citibank ialah bank AS pertama. ketika ini citibank membuka lowongan kerja sbb :
Posisi :
Customer Service Senior Analyst - Jakarta
Description
Qualifications
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Posisi :
Customer Service Senior Analyst - Jakarta
Description
- Manage team of 7 people which handle CitiService Investigation, Commcards PA and CH servicing, Financial Institution Service. Regularly coach the team and review the quality of our inquiry response Handle escalations on his space, act as checker for request from client such as ad-hoc statement / advice request, tax confirmation, audit confirmation, issuing bank reference, TPIN registration. Signature verify on request coming to CitIService
- Deliver commcards day-2 review process to cover both CitiService and CitiPhone (which incoming call landed off-business hour)
- Responsible for managing the top tier / FI names and regional customers selected to receive value-added services whilst
- effectively balancing against internal control requirements and / or resource limitations. Manages a portfolio of customer
- accounts and has ownership for ensuring a high level of customer satisfaction to retain revenue
- Responsible for handling complex highly sensitive investigations and ensuring proper handling of customer’s requests / instructions through active coordination with internal partners across various functions and 3rd parties across the globe
- Analyzes and follow-up Voice of Customer and other client feedback methodology and works closely with internal groups to address them
- Conducts root cause analysis of STaRS data to identify corrective and preventive actions
- Participates in cross-functional quality initiatives / projects in light of improving CitiService’s operations
- Conducts Customer Roundtable meetings to review the service relationship
- Work on ad hoc projects for the unit, especially on automation, RPA and other streamline project
- Shares relationship information with partners
- Builds client loyalty through provision of market-differentiated and value added services
- Sustains client engagement activities
- As the ambassador of CitiService one should be confident and preserves professional image attitude voice and manner in all kind of interactions with customers
- Typically deals with moderately complex issues in regulatory environment technology operations and markets independently
Qualifications
- Client centric
- Excellent interpersonal skill
- Analytical skill
- Good team work
- Diligent and punctual
Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
0 Response to "Loker Indonesia Lowongan Kerja Citibank"
Posting Komentar