Rekrutmen.NET - Sekarang pencari kerja dimanapun berada bisa dengan gampang bila ingin mengirim lamaran kerja ke perusahaan manapun yang ia inginkan, banyak cara mengirim lamaran, bisa mengirim melalui email atau daftar online tanpa perlu mengantarkan lamaran ke perusahaan langsung, tentu menghemat waktu, tenaga dan biaya. maka dari itu pencari kerja diperlukan memanfaatkan fasilitas yang tersedia ketika ini. anda hanya cukup bermodalkan komputer yang terhubung dengan internet anda juga bisa memakai smartphone untuk mengakses situs registrasi lowongan kerja, cukup gampang dan efisien bukan? inilah yang perlu anda semangatkan lagi, fasilitas menyerupai ini bisa anda manfaatkan dengan mendaftarkan diri ke beberapa perusahaan sekaligus tanpa susah payah, Tidak Sedikit informasi lowongan kerja yang kami publish di rekrutmen.net, cara melamarnya yakni melalui online dan kirim via Email. Sebenarnya hal ini tentu menjadi hal baik bagi para pencari kerja, anda tidak perlu lagi jauh-jauh tiba ke perusahaan untuk mengantar berkas lamaran, selain hemat waktu mungkin juga biaya. disini perusahaan juga semakin gampang dalam menyeleksi pelamarnya, selain hemat waktu juga menghemat kawasan untuk berkas lamaran. Seperti lowongan berikut ini, yang berasal dari Rekrutmen Pegawai Non-PNS Direktorat Pengembangan Sistem Katalog LKPP, informasinya sebagai berikut :
Dalam rangka mendukung kelancaran kiprah dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi empat posisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Tenaga Pendukung Kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis
(Kode: PSKNT), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggidengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/Ekonomi/Manajemen/Manajemen Pendidikan
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
2. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah
Kalimantan, Bali, NTB dan NTT (Kode: BINWIL1), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). n. Cakap memakai power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa membangun kerjasama dengan stakeholder.
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
3. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah Pusat
(Kementerian, Lembaga, dan Instansi) (Kode: BINWIL2), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
n. Cakap menggunakan/membuat infografis dan power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa menjalin kerjasama dengan stakeholder.
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/ Psikologi/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
4. Tenaga Pendukung Pemeliharaan Database Dan Konsultasi Online
(Kode: PDKO), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Umum
a. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh
BadanAkreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Minimal Sarjana strata 1 Jurusan Sistem Informasi;
d. IPK minimal 3.25 skala 4.00;
e. Menguasai Ms. Office, Ms. Access;
f. Menguasai pengolahan database MySql;
g. Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
h. Komunikatif dan bisa bekerja dalam kelompok; i. Mampu bekerja cepat dan cekatan serta responsif; j. Berorientasi pada pelayanan publik;
k. Cakap/ hebat dalam menciptakan infografis dan power point;
l. Mampu melaksanakan anlisa data dan informasi;
m. Tertib admimnistrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
n. Memiliki pengalaman memelihara system aplikasi (lebih disukai);
o. Mampu melaksanakan trouble shooting (lebih disukai)
p. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
q. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Memiliki pengalaman bekerja di bidang Sistem Informasi minimal 1 tahun;
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
Tata Cara Pendaftaran :
1.Mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email ditbangprof@lkpp.go.id dengan mencantumkan Kode Posisi pada bab subject, yang terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
b. Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna,
c. Scan Kartu Tanda Penduduk,
d. Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
e. Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
·Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
·Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
·Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
f. Scan tanda bukti skor TOEFL (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir.
Catatan:
a. Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip.
b. Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal4April2018 Pukul 23.59 WIB.
2.DokumenAdministrasi Lainnya, seperti:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,
c. Fotocopy akta yang relevan (bila ada).
Dokumen diserahkan ke Panitia Seleksi sesudah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja.
3.Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
I. Lain-lain
1.Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) berlokasi di Jakarta.
2.Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
3.Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
4.Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan awal Maret 2018).
5.Apabila hingga dengan tanggal 18 April 2018 tidak ada respon dari pengguna (Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan), maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
Dalam rangka mendukung kelancaran kiprah dan fungsi Unit Kerja Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan, bersama ini LKPP mengundang Saudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi empat posisi lowongan tenaga tidak tetap (Pegawai Non PNS) Tahun Anggaran 2018, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Tenaga Pendukung Kegiatan Penyusunan Standar Kompetensi Non Teknis
(Kode: PSKNT), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggidengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/Ekonomi/Manajemen/Manajemen Pendidikan
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
2. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah
Kalimantan, Bali, NTB dan NTT (Kode: BINWIL1), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Pelamar: Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). n. Cakap memakai power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa membangun kerjasama dengan stakeholder.
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/ Administrasi Fiskal/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan mempunyai tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
3. Tenaga Pendukung Kegiatan Pembinaan Unit Layanan Pengadaandi wilayah Pusat
(Kementerian, Lembaga, dan Instansi) (Kode: BINWIL2), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Umum
a. Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan
Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Memilliki IPK minimal 3.25 skala 4.00,
d. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan bisa bekerja dibawah target, e. Mampu bekerja sendiri dan dalam tim;
f. Terampil memakai Microsoft Office dan internet;
g. Berorientasi pada pelayanan publik;
h. Mampu melaksanakan analisa data dan informasi;
i. Tertib administrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
j. Sehat jasmani dan rohani;
k. Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara;
l. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
m. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
n. Cakap menggunakan/membuat infografis dan power point (lebih disukai);
o. Komunikatif, energik dan bisa menjalin kerjasama dengan stakeholder.
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Pendidikan minimal Strata I (S1), diutamakan Jurusan Hukum/Administrasi Negara/Administrasi
Niaga/ Psikologi/ Ekonomi/Manajemen
• Memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
4. Tenaga Pendukung Pemeliharaan Database Dan Konsultasi Online
(Kode: PDKO), sebanyak 1 (satu) orang
Persyaratan Umum
a. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia;
b. Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh
BadanAkreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
c. Minimal Sarjana strata 1 Jurusan Sistem Informasi;
d. IPK minimal 3.25 skala 4.00;
e. Menguasai Ms. Office, Ms. Access;
f. Menguasai pengolahan database MySql;
g. Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi;
h. Komunikatif dan bisa bekerja dalam kelompok; i. Mampu bekerja cepat dan cekatan serta responsif; j. Berorientasi pada pelayanan publik;
k. Cakap/ hebat dalam menciptakan infografis dan power point;
l. Mampu melaksanakan anlisa data dan informasi;
m. Tertib admimnistrasi/rapi dan detail dalam mendokumentasikan data;
n. Memiliki pengalaman memelihara system aplikasi (lebih disukai);
o. Mampu melaksanakan trouble shooting (lebih disukai)
p. Tidak pernah terlibat obat terlarang;
q. Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Persyaratan Khusus:
• Usia maksimal 27 tahun.
• Memiliki pengalaman bekerja di bidang Sistem Informasi minimal 1 tahun;
• Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
- Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
- Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
- Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
• Diutamakan mempunyai skor TOEFL minimal 500 maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir
Tata Cara Pendaftaran :
1.Mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email ditbangprof@lkpp.go.id dengan mencantumkan Kode Posisi pada bab subject, yang terdiri dari:
a. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKPP,
b. Scan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi dengan Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna,
c. Scan Kartu Tanda Penduduk,
d. Scan salinan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang,
e. Scan tanda bukti hasil CAT (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi minimal:
·Tes Pengetahuan Umum (TPU): 70
·Tes Intelegensi Umum (TIU): 75
·Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 126
f. Scan tanda bukti skor TOEFL (bagi yang memiliki) maksimal dalam 2 (dua) tahun terakhir.
Catatan:
a. Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip.
b. Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal4April2018 Pukul 23.59 WIB.
2.DokumenAdministrasi Lainnya, seperti:
a. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
b. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah,
c. Fotocopy akta yang relevan (bila ada).
Dokumen diserahkan ke Panitia Seleksi sesudah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja.
3.Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia Seleksi tidak sanggup diganggu gugat.
I. Lain-lain
1.Penempatan Tenaga Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) berlokasi di Jakarta.
2.Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
3.Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
4.Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (direncanakan awal Maret 2018).
5.Apabila hingga dengan tanggal 18 April 2018 tidak ada respon dari pengguna (Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan), maka sanggup disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
0 Response to "Loker Indonesia Lowongan Kerja Non Pns Lkpp"
Posting Komentar